Jumat, 26 November 2010

GOOGLE HACK

Sebelum Anda mendownload file – file yang ter-attachment pastikan Anda memiliki pdf reader (adobe reder, foxit reader dsbnya)untuk membaca file yang ter-attachment. Jika Anda tidak memiliki silahkan download gratis di :
http://www.foxitsoftware.com/downloads/
http://www.adobe.com/products/acrobat/readstep2.html
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Dalam File google hack berisi tentang barisan kode atau perintah yang mencakup 9 hal yaitu :
1. Online Cameras – Dengan string ini Anda bisa mengkontrol kamera keamanan pada sebuah jaringan terbuka.
2. View Blocked Sites – Hack ini mengijinkan Anda untuk melihat sebuah halaman website yang sengaja dibuang dari search engine agar tidak terakses sehingga halaman ini tidak bisa dicari oleh search engine.
3. Front Page user logins – Menggunakan String berikut Anda bisa menemukan file log in (user & password yang masih tersandikan) pada pengguna Microsoft FrontPage.
4. PHP Photo Albums – String algoritma pencari ini memungkinkan Anda untuk mengakses photo album yang berbasis PHP dan memasukan foto Anda ke album mereka.
5. VNC User Info – VNC adalah virtual computer controller yang mengijinkan Anda mengkontrol komputer Anda dari mana saja.
6. Network Printers – Dengan string ini, Anda bisa melihat printer yang telah di-share melalui public network, Anda juga bisa melihat status, setting dan beberapa file yang “mungkin” dapat Anda print.
7. PHP Admistrator Access – PHPMyAdmin adalah sebuah account dimana orang – orang dapat mengkontrol data mereka dan isi web mereka untuk ditampilkan dalam sebuah website yang mereka buat.
8. Download MP3/MPG/MPEG/MP4 dan multimedia lainnya – dengan menggunakan string berikut Anda bisa mendownload lagu, film, video clip dari sebuah situs yang memiliki celah yang dikarenakna tidak memiliki authentifikasi page.
9. Tampilan Halaman Google sesuai yang kita inginkan – Gunakan string berikut untuk merubah tampilan google susuai kebutuhan kita.

Tidak ada komentar: