Minggu, 09 September 2012

Inilah Gadget Samsung Yang Dipamerkan Ke IFA 2012

Pekan ini kita kedatangan even besar yang berlangsung di Berlin, Jerman nama even tersebut yaitu IFA 2012. Dimana seluruh perusahaan elektronik dari seluruh dunia berkumpul untuk memamerkan produk terbarunya. Moment inipun tak disia -sia oleh Samsung untuk merilis produk mereka. Mau tahu produk apa saja yang dirilis Samsung pada IFA tahun ini ? Inilah kedua gadget tersebut.

IFA 2012

Samsung Galaxy Note 2

Inilah tablet mungil berukuran hampir seperti smartphone, beberapa media menamakan perangkat ini dengan sebutan phablet. Gabungan tablet dan smartphone  ini hadir di IFA 2012 merupakan suksesor dari generasi pertama yang sudah sukses merebut pasar baik di dunia maupun di Indonesia. Ukurannya lebih besar ketimbang Samsung Galaxy note pertama, tentu saja memiliki fitur lebih canggih. Penasaran seperti apa penampakannya langsung saja lihat video dibawah ini.

Samsung Galaxy Camera

Sebenarnya bukan hal baru lagi bila Samsung tengah mengembangkan kamera berbasis android. Sudah beberapa bulan lalu kabar tersebut beredar luas. Dan kini Samsung merealisasikannya dengan menelurkan Samsung Galaxy Camera yang dilengkapi sensor 16 megapiksel, prosesor quad core 1.4 Ghz, Layar 4.8 inchi, Zoom Optic 21x, dan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Penasaran seperti apa bentuk dan kemampuannya ? Anda bisa melihat tayangan video berikut ini yang diambil saat gelaran IFA 2012.


sumber eragadget.com
 

Tidak ada komentar: