Minggu, 09 September 2012

Samsung Galaxi Note 10.1

Samsung Galaxy Note 10.1 adalah satu diantara tablet yang paling dinanti kehadirannya di tahun 2012 ini akhirnya meluncur secara resmi di Indonesia. Tak tanggung – tanggung Samsung melaunchingnya di 5 kota besar sekaligus membuktikan bahwa perangkat portabel canggih ini benar – benar eksis di Indonesia. Seluruh media online memberitakannya bak seorang selebriti yang mampu menghipnotis calon konsumen.

Sebenarnya tablet PC bukanlah suatu benda baru tapi yang membedakannya dengan tablet lain adalah kemampuannya yang dapat menerima dual input, baik dengan sentuhan jari maupun dengan S Pen Stylus. Perbedaan inilah membuat banyak orang menanti Samsung Galaxy Note 10.1 dan jadi yang pertama kali menggunakannya.
Samsung sendiri cukup cerdas dalam mengemas pre launching dengan memberikan diskon 50% kepada 10 pembeli pertama yang menghadiri acara launching resmi Samsung Galaxy Note 10.1 di Indonesia. Tentu saja hal ini membuat orang sampai rela menginap demi mendapatkan harga diskon dan tidak kehabisan stok.
Apa saja yang disajikan dalam perangkat canggih ini sebenarnya sudah pernah kami bahas dalam Review Samsung Galaxy Note 10.1. Salah satu fitur andalannya adalah multiscreen yang konon katanya dapat membantu orang melakukan multitasking dengan mudah. Bahkan, saat kami mengunjungi youtube selalu menjumpai iklan Samsung Galaxy Note 10.1 yang menampilkan orang dengan berbagai keahlian mulai dari memasak, olahraga, sampai mencari obat untuk sakit temannya hanya menggunakan Galaxy Note 10.1.

Harga Samsung Galaxy Note 10.1

Kami sendiri belum pernah mencoba sendiri kemampuannya seperti apa. Tapi bila dilihat dari Spesifikasi Samsung Galaxy Note 10.1 yang sudah dibekali dengan hardware high end hal tersebut memang bisa dilakukannya dengan mudah. Lalu berapa sebenarnya harga resmi saat launching ? Yang membuat banyak orang beruang berduyun – duyun mendatangi lokasi ? Harga launching senilai Rp 5.959.000 sedangkan harga normal Rp. 6.990.000.
Buat temen – temen yang menghadiri acara tersebut bolehlah mengirim suka dukanya di halaman komentar ini. Jika ada yang memberikan informasi seputar Kelebihan dan kekurangannya apa saja akan kami sediakan halaman khusus.

sumber : eragadget.com

Tidak ada komentar: